Powered By Blogger

Sabtu, 03 November 2012

rahasia dibalik jerawat

Inilah Rahasianya..
Secara umum munculnya jerawat disebabkan oleh 2 hal utama. Pertama, kondisi permukaan kulit wajah yang kurang bersih sehingga menutup pori-pori kulit. Kedua, sistem dalam tubuh kita yang kurang seimbang/tidak berfungsi dengan baik sehingga muncul racun-racun tubuh yang di antaranya keluar menjadi jerawat.
Kebanyakan orang cenderung hanya mengobati jerawat hanya dengan melakukan perawatan wajah hanya pada bagian luar saja. Misalnya, dengan menjaga kebersihan kulit wajah, memberi nutrisi, memberikan obat jerawat dan lain-lain yang semuanya hanya bersifat mengobati jerawat dari luar. Dengan cara ini jerawat akan tetap kembali karena akar yang menyebabkan tumbuhnya jerawat masih tetap ada, sedangkan yang dihilangkan hanyalah bagian ujung yang tumbuh keluar.
Melalui e-book ini, Anda akan dipandu bagaimana cara mengobati jerawat dengan benar. sehingga anda tidak hanya melakukan penyembuhan dari luar tetapi juga akan memperoleh metode menyembuhkan jerawat dari dalam tubuh. Tidak perlu khawatir, metode ini simple dan sangat mudah dijalankan bagi siapapun. hanya dibutuhkan keseriusan, ketekunan anda.
Kunci pertama penyembuahan dari dalam adalah saluran pencernaan/usus Anda! Sebab disitulah sumber penyakit pada awalnya muncul. Termasuk jerawat. Sebagus apapun Anda merawat kulit wajah Anda namun bila saluran pencernaan Anda masih kotor maka semuanya akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar